Tanpa Disadari Inilah Penyebab Sebenarnya Turunnya Traffic Pengunjung Blog

Mengapa Pengunjung Blog Sepi ? Inilah Penyebabnya


penyabab blog sepi pengunjung
Blog traffic menurun

Desain yang tidak enak dilihat

Desain berpengaruh pada kestabilan pengunjung, Jika desain blog anda terlihat bagus dan menarik, pengunjung mungkin akan lebih betah berada di blog anda dan mencoba konten yang lainnya tidak hanya sekedar mencari informasi yang mereka cari.

Loading page berat

Loading page yang lama tidak jauh berbeda pengaruhnya dengan desain, Jika pada saat pengunjung menuju ke halaman blog anda terjadi loading yang lama, pengunjung hanya akan mencari informasi yang mereka cari dan enggan untuk mencoba konten lainnya.

Konten tidak update

Konten merupakan hal utama yang sangat berpengaruh pada traffic suatu blog, Jadi blog dengan konten yang tidak update pasti akan mengalami penurunan pengunjung dikarenakan blog tersebut hanya berisi konten lama yang sudah tidak menarik.

Baca juga : Memaksimalkan Google+ Untuk Meningkatkan Traffic Blog

Artikel yang susah dibaca

Artikel yang bagus menggunakan jenis font (gaya tulisan) yang umum dan tidak terlalu banyak variasi, ukuran font pada artikel juga harus pas dan mudah dibaca, dan buatlah margin yang rapi agar lebih nyaman dibaca.

Tempat Iklan yang berantakan

Kebanyakan pengunjung suatu Blog terganggu oleh iklan yang dipasang di tempat yang kurang tepat, Iklan tersebut akan mengganggu pandangan mata pengunjung dan menyebabkan turunnya traffic suatu blog.

1 Response to Tanpa Disadari Inilah Penyebab Sebenarnya Turunnya Traffic Pengunjung Blog